Nyѐkѐr di Bandara

Nggak elit kan ya? Masa’ di bandara nyѐkѐr (telanjang kaki) sih…bandara internasional lagi! Tapi ini benar-benar saya alami loh. Waktu masuk ke bandara Budapest kemarin saya terpaksa harus melepas sandal setelah melewati pemeriksaan custom (kalo nggak salah itu namanya :-D ). Pokoknya yang kita harus melewatkan barang bawaan di roda berjalan itu loh..untuk di-scan dan kemudian kita lewat semacam pintu yg berbunyi kalau kita membawa/memakai benda logam.

Sepengetahuan saya sih, benda-benda yang saya pakai tidak mengandung logam. Saya tidak pakai ikat pinggang, tidak pakai sepatu boot ber-gesper, alas kaki saya juga sol-nya bukan logam. Tapi entah kenapa waktu lewat pintu itu, alarmnya tetap bunyi. Alhasil saya disuruh minggir.

Saya kemudian diperiksa dari ujung rambut sampai ujung kaki pakai alat yang berbunyi itu (lagi-lagi saya nggak tau namanya,hehe..) dan ketika sampai di ujung kaki alat itu berbunyi lagi. Jelaslah bahwa penyebab bunyi-bunyian itu adalah sandal yang saya pakai. Akhirnya sandal saya diambil dan dimasukkan ke alat scan. Sayapun berjalan tanpa alas kaki dan berjingkat-jingkat sampai ujung pemeriksaan sambil nunggu sandal saya “lewat” di ban berjalan. Malunyaaaa… x_x

Lagi nungguin sandal lewat :-P

Leave a Reply